Show simple item record

dc.contributor.authorSimanjuntak, Ronald D.H
dc.date.accessioned2011-05-02T08:23:06Z
dc.date.available2011-05-02T08:23:06Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/44628
dc.description.abstractKebutuhan konsumsi akan air minum pada saat ini semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan oleh jumlah penduduk Indonesia yang terus bertambah, yaitu sekitar 219 juta jiwa dengan tingkat pertumbuhan sebesar 1,7 persen per tahun (BPS, 2006). Disamping itu tuntutan hidup sehat juga merupakan pasar potensial dalam memasarkan berbagai produk terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia seperti air. Di sisi lain ketersediaan air yang layak minum yang berkualitas dan terjamin dari segi kesehatan semakin sulit diperoleh. Salah satu cara untuk mengatasi masalah perolehan air bersih, aman, sehat dan terjamin kebersihannya tersebut adalah melalui produk air minum dalam kemasan atau yang biasa disebut dengan AMDK.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleFormulasi strategi pemasaran air minum dalam kemasan (AMDK) "Prima" di kantor penjualan PT. Sinar Sosro Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record