Search
Now showing items 1-3 of 3
Pemodelan Loyalitas Konsumen Susu Pertumbuhan dalam Mengikuti Program Rewards Menggunakan Metode Random Forest dan Neural Network.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Persaingan bisnis di Indonesia yang semakin kompetitif menjadi alasan perusahaaan untuk membuat strategi dalam mempertahankan konsumennya, salah satunya dengan bantuan program loyalitas. Fakta menunjukkan bahwa pada salah ...
Identifikasi Cepat Segmentasi Konsumen Susu Cair dalam Kemasan.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Segmentasi konsumen adalah proses pengelompokan konsumen ke dalam segmen-segmen berdasarkan kemiripan karakteristik yang dimiliki oleh masing-masing konsumen. Segmentasi konsumen memungkinkan perusahaan untuk memahami ...
Pemodelan Loyalitas Konsumen Susu Pertumbuhan dalam Mengikuti Program Rewards Menggunakan Metode Random Forest dan Neural Network.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Persaingan bisnis di Indonesia yang semakin kompetitif menjadi alasan perusahaaan untuk membuat strategi dalam mempertahankan konsumennya, salah satunya dengan bantuan program loyalitas. Fakta menunjukkan bahwa pada salah ...