Search
Now showing items 1-10 of 30
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Catherius Musicafe Bogor
(2014)
Tingkat kesibukan manusia yang semakin padat mengakibatkan kurangnya waktu untuk mempersiapkan kebutuhanpokoknya, yaitu makanan. sehingga banyak orang mencari alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah ...
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha Industri Kecil Menengah Furniture di Bogor
(2014)
Small and Medium Enterprises (SMEs) play a very important role in economic development . However, SMEs still have a marketing related issues. To resolve these problems, Entrepreneurial Marketing (EM) is a more appropriate ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan Tenaga kerja pada PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I
(2014)
Asuransi merupakan salah satu bidang jasa yang dilakukan untuk mengantisipasi masalah gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat. PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I hadir dengan tujuan meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani ...
Strategi Peningkatan Mutu Buah Mangga Indramayu dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar Mangga di Kota Bogor.
(2014)
Buah Mangga Indramayu menghadapi situasi pasar yang semakin kompetitif. Strategi peningkatan mutu yang efektif dibutuhkan untuk meningkatkan harga jual dan daya saing pasar. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi ...
Pengaruh Positioning Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Momo Milk Bogor
(2014)
Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen dan mengetahui pengaruh positioning produk terhadap loyalitas pelanggan. Variabel positioning dalam penelitian ini adalah atribut produk, manfaat produk, ...
Analisis Strategi Pemasaran pada Laque Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Laque sebagai salah satu UKM yang bergerak di bidang kuliner perlu
menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Menganalisis bauran pemasaran ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Pengaruh Green Marketing Kebijakan Kantong Plastik Berbayar Terhadap Green Behaviour Masyarakat Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kebijakan kantong plastik berbayar adalah kebijakan yang dibuat oleh
Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mengurangi sampah plastik dan
mendorong gaya hidup ramah lingkungan. Pemasaran kebijakan tersebut ...
Analisis Strategi Pemasaran Komoditas Madu “Usaha Dagang Radja Madu”.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
UD. Radja Madu merupakan usaha kecil yang bergerak di bidang
perlebahan dan produk turunannya. Usaha kecil ini memerlukan strategi
pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian
ini adalah: ...
Peran Pemasaran Jasa Terpadu Yang Mempengaruhi Intensitas Kedatangan Tamu Di Katumbiri Resort Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan penelitian ini adalah mengindentifikasi karakteristik dari pelanggan
Katumbiri Resort Bogor, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
intensitas kedatangan tamu di Katumbiri Resort Bogor, mengidentifikasi ...