Search
Now showing items 1-3 of 3
Strategi Pelayanan Unit Kerja Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Kepada Puskesmas Cipaku
(2014)
Puskesmas adalah salah satu unit pelayanan teknis milik Dinas Kesehatan yang melayani kesehatan masyarakat dengan penyebaran paling luas dibandingkan dengan unit pelaksana lainnya seperti Rumah Sakit. Berdasarkan Kepmenkes ...
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Layanan Pengujian Balai Besar Industri Agro Bogor
(2015)
Seiring zaman tuntutan akan pelayanan publik semakin meningkat. Masyarakat tidak hanya mengharapkan terpenuhinya kebutuhan, tetapi lebih dari itu kualitas pelayanan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Kepuasan ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan Pendidikan Pada Bank Syariah Mandiri Di Kota Bogor
(2014)
Biaya pendidikan di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun, sehingga penting bagi orang tua untuk merencanakan biaya pendidikan anakanaknya sejak dini. Kebutuhan finansial merupakan hal utama yang perlu diperhatikan ...