Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Citra Merek dan Kualitas Layanan Starbucks Coffee Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Pengaruh dari informasi yang beredar di masyarakat, serta persaingan yang
ketat dari perusahaan kopi baik coffee shop lokal maupun coffee shop yang sudah
mendunia menjadi tantangan bagi Starbucks Coffee untuk tetap ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Warunk Upnormal di Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Bisnis kuliner seperti restoran dan kafe saat sini sudah mengalami
perkembangan yang sangat pesat salah satunya di Kota Bogor. Pertumbuhan jumlah
restoran dan kafe di Kota Bogor terus mengalami peningkatan, sehingga ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Beras Merah Organik Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Faktor kesehatan menjadi salah satu alasan mengapa konsumen
mengkonsumsi pangan organik, salah satunya dengan mengkonsumsi beras merah
organik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik serta persepsi
konsumen ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Hijab by Frida Aulia Bogor.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Loyalitas pelanggan merupakan gambaran suatu komitmen pelanggan untuk melakukan bisnis dengan organisasi, dengan membeli barang dan jasa secara berulang, dan merekomendasikan jasa dan produknya kepada teman atau kelompoknya. ...