Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Tranportasi OjekOnline di Kota Bogor.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat pengguna internet meningkat, sehingga mengundang hadirnya transportasi online.Go-Jek dan Grab merupakan usaha jasa transportasi ojek online yang sedang berkembang pesat saat ...
Analisis Citra Merek dan Kualitas Layanan Starbucks Coffee Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Pengaruh dari informasi yang beredar di masyarakat, serta persaingan yang
ketat dari perusahaan kopi baik coffee shop lokal maupun coffee shop yang sudah
mendunia menjadi tantangan bagi Starbucks Coffee untuk tetap ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Warunk Upnormal di Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Bisnis kuliner seperti restoran dan kafe saat sini sudah mengalami
perkembangan yang sangat pesat salah satunya di Kota Bogor. Pertumbuhan jumlah
restoran dan kafe di Kota Bogor terus mengalami peningkatan, sehingga ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Bukalapak.com adalah salah satu situs jual beli daring yang sudah cukup dikenal di
Indonesia dan menduduki peringkat ke-5 pada kategori jumlah pengunjung berdasarkan
publikasi CNN Indonesia pada tahun 2017. Hal ini ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Hijab by Frida Aulia Bogor.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Loyalitas pelanggan merupakan gambaran suatu komitmen pelanggan untuk melakukan bisnis dengan organisasi, dengan membeli barang dan jasa secara berulang, dan merekomendasikan jasa dan produknya kepada teman atau kelompoknya. ...