Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s di Kota Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Persaingan bisnis kuliner di Indonesia antara perusahaan lokal dan global
terjadi semakin ketat. McDonald’s sebagai perusahaan global harus mampu
memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia agar produknya ...
Analisis Pengaruh Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hotel di Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penggunaan
internet sudah tidak asing lagi dalam memasarkan suatu produk atau jasa dengan
menggunakan media internet yaitu melalui online marketing. Hotel Arch, ...
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coca-Cola di Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kesadaran masyarakat akan bahaya kandungan gula dalam minuman
berkarbonasi, juga banyaknya pilihan produk minuman ringan yang lebih
menyehatkan menjadi beberapa penyebab pasar minuman berkarbonasi sepi. Di
Indonesia ...
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan
kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi
yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral ...