Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Mengonsumsi Nasi Organik Pada Restoran Cepat Saji Kfc Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
PT Fast Food Indonesia,Tbk, dengan merek dagang KFC menghadirkan menu nasi organik dalam rangka mewujudkan program CSR Green Action. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen yang ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Dimensi Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Waroeng Taman, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Penurunan jumlah konsumen Waroeng Taman (WT) dalam beberapa bulan terakhir, menjadi fokus perhatian pihak WT untuk tetap bertahan di tengah menurunnya jumlah restoran di Kota Bogor. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui ...
Pengaruh Store Atmosphere Dan Persepsi Mutu Terhadap Pembelian Ulang Di D’jamilah Café Dengan Kepuasan Sebagai Intervening
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan restoran di Indonesia tiap tahun semakin meningkat, sehingga persaingan restoran semakin ketat yang berdampak pada penurunan jumlah pengunjung D’Jamilah Café. Agar bertahan, D’Jamilah Café harus memastikan ...