Search
Now showing items 1-5 of 5
Strategi Bersaing PT Mumtaz Elhakim Perkasa dalam Industri Restoran Cepat Saji di Indonesia
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
PT Mumtaz Elhakim Perkasa (PT MEP) adalah salah satu perusahaan yang
mengusahakan restoran cepat saji dengan merek dagang O’Chicken sejak tahun
2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis ...
Pengaruh Diversifikasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakso Atom Ciputat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Diversifikasi produk merupakan suatu kebijakan dalam strategi perusahaan
untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanpa bergantung pada satu jenis produk
saja. Sejalan dengan bertambahnya variasi produk, maka akan menarik ...
Analisis Konsumen Minuman Hydro Coco Dengan Pendekatan Klaster Berdasarkan Gaya Hidup (Activities, Interest dan Opinion) di Jakarta.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Pertumbuhan industri air minum dalam kemasan di Indonesia terus
mengalami peningkatan. Hydro Coco merupakan minuman isotonik yang
diproduksi oleh PT Kalbe Farma Tbk dengan bahan dasar 100 persen air kelapa.
Tujuan dari ...
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen (Kasus Restoran Warnong, kota Jakarta).
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Warnong adalah salah satu usaha dibidang kuliner yang berada di
Jakarta. Sekarang ini, meningkatnya persaingan industri kuliner ditandai
dengan pertumbuhan positif jumlah restoran yang bersaing. Oleh karena itu,
pengambil ...
Hubungan Gaya Kepemimpinan Bisnis terhadap Kinerja Karyawan Divisi Produksi di PT. Korma Jaya Utama Jakarta
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Penelitian ini dilakukan di PT Korma Jaya Utama yang merupakan
perusahaan pengolahan kecap. Pengelolaan sumber daya manusia yang tepat
sangat diperlukan untuk meningkatkan produktivitas dan pencapaian tujuan
perusahaan. ...