Search
Now showing items 1-10 of 17
Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Bogor
(2015)
Green marketing merupakan proses perencanaan dan melaksanakan bauran pemasaran untuk memudahkan konsumsi, produksi, distribusi, promosi, pengemasan, dan reklamasi produk dengan cara yang sensitif atau positif terhadap ...
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian di Royale Bakery & Cafe, Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Royale Bakery & Cafe merupakan salah satu restoran di Kota Bogor yang
sengaja dipilih dengan mempertimbangkan restoran tersebut baru di Kota Bogor
sehingga memerlukan informasi agar bisa bertahan di tengah persaingan. ...
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Produk McDonald’s (Studi Kasus: Konsumen McDonald’s di Kota Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Persaingan bisnis kuliner di Indonesia antara perusahaan lokal dan global
terjadi semakin ketat. McDonald’s sebagai perusahaan global harus mampu
memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia agar produknya ...
Analisis Pengaruh Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hotel di Bogor).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penggunaan
internet sudah tidak asing lagi dalam memasarkan suatu produk atau jasa dengan
menggunakan media internet yaitu melalui online marketing. Hotel Arch, ...
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coca-Cola di Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kesadaran masyarakat akan bahaya kandungan gula dalam minuman
berkarbonasi, juga banyaknya pilihan produk minuman ringan yang lebih
menyehatkan menjadi beberapa penyebab pasar minuman berkarbonasi sepi. Di
Indonesia ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Sejak tahun 2009 terjadi peningkatan penjualan pada industri kosmetik di
Indonesia. Dalam mengikuti perkembangan yang terjadi pada masyarakat,
Wardah hadir sebagai merek produk kecantikan yang dapat memenuhi keinginan
...
Pengaruh Media Sosial terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus Fanspage Facebook Hijab Elzatta)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini media sosial menjadi media yang paling populer digunakan pelaku bisnis untuk menguatkan brand equity dan Facebook masih menjadi media sosial yang paling banyak digunakan. Namun, dari data statistik yang sudah ...
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan
kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi
yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrin
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Ketersediaan produk sayuran organik di Jakarta yang bisa ditemui pada
pasar modern, dapat menyadarkan masyarakat dalam mengkonsumsi sayuran
organik untuk meningkatkan pola hidup yang lebih sehat. Tujuan dari penelitian ...
Analisis Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Atribut produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh
perusahaan. Atribut produk inilah yang akan membedakan antara produk yang
ditawarkan oleh suatu perusahaan dengan produk lainnya. Tujuan penelitian ...