Show simple item record

dc.contributor.authorNatalia, Rima
dc.date.accessioned2010-05-20T03:39:43Z
dc.date.available2010-05-20T03:39:43Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/23791
dc.description.abstractLettuce merupakan salah satu dari sayuran impor yang mampu dibudidayakan di Indonesia. Produsen lettuce dihadapkan pada persaingan ketat, baik untuk pasar ekspor maupun pasar domestik. Pada pasar domestik, produsen bersaing dengan sesamanya, sedangkan pada pasar ekspor produsen bersaing ketat dengan produsen dari negara-negara lain. PT.XYZ sebagai salah satu produsen lettuce, menghadapi tingkat persaingan yang semakin tinggi di dalam industri, hal itu menyebabkan PT.XYZ harus menerapkan strategi bersaing yang tepat. Sehubungan dengan hal tersebut maka perlu dilakukan pengkajian mengenai strategi bersaing yang diterapkan oleh perusahaan lettuce. Oleh karena itu perlu dilakukan pembahasan atas permasalahan yang ada, yang merupakan pembahasan dalam penelitian ini, yaitu sebagai berikut: Faktor-faktor lingkungan eksternal apakah yang dapat menjadi peluang dan ancaman perusahaan? Faktor -faktor lingkungan internal apakah yang dapat menjadi kekuatan dan kelemahan perusahaan? Aiternatif-alternatif strategi dan strategi utama apakah yang sesuai bagi perusahaan?id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)
dc.titleKajian Strategi Barsaing Perusahaan Lettuce Di PT.Xyz, Kabupaten Sukabumi, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record