Show simple item record

dc.contributor.authorSaudi, Adhi
dc.date.accessioned2010-05-14T13:06:36Z
dc.date.available2010-05-14T13:06:36Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/21790
dc.description.abstractPemasaran on-line atau dikenal dengan electronic commerce atau e-commerce pada era global yang serba instant ini merupakan bagian yang tidak terlepaskan dari pemanfaatan kemajuan teknologi pemasaran. Kemajuan teknologi internet dan kemampuan komputer berkecepatan tinggi telah mengubah kegiatan pemasaran menjadi lebih menarik, kompetitif, dan tanpa ada batasan. Industri manufaktur dan industri piranti lunak serta perkembangan indikator ekonomi saat ini tidak pemah lepas dari pemanfaatan teknologi e-commerce, baik itu berupa layanan business to business (BtB) atau business to consumer (BtC).• Sayangnya, sampai penelitian ini dibuat peran serta industri pertanian di Indonesia masih sangat terbatas untuk terlibat langsung dalam teknologi e-commerce. Saat ini industri pertanian yang memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi terbatas dalam layanan media online yang informatif dan belum banyak memanfaatkan e-commerce.id
dc.publisherBogor Agricultural University
dc.titleRiset Cybermarketing Produk Ekstrudat (Snack,Mie Dan Pasta) Melalui E-Commerce Di Jakarta, Bogor, Dan Bandungid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record