Show simple item record

dc.contributor.authorSeptiati, Nila
dc.date.accessioned2010-05-11T15:41:08Z
dc.date.available2010-05-11T15:41:08Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19607
dc.description.abstractPeningkatan konsumsi buah-buahan segar di Indonesia menyebabkan semakin banyak bermunculannya lemabaga pemasaran yang bergerak dalam pemasaran buah-buahan segar. Buah-buahan mempakan produk hortikultura yang memiliki karakteristik yang unik diantaranya adalah perishable dan voluminuos, sehingga pengangkutan untuk buah-buahan ini sulit dan membutuhkan biaya yang besar dalanl pengakutaIll1ya. Sehingga untuk dapat tetap menjaga eksistensinya lembaga pemasaran tersebut harus melakukan efisiensi biaya, salah satunya dengan memperhatikan rantai pemasaran yang akan dipilihnya.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)
dc.titleOptimalisasi Pengadaan Dan Distribusi Produk Buah-Buahan Segar PT Moenaputra Nusantara Jakartaid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record