Show simple item record

dc.contributor.authorEldini, Farhana
dc.date.accessioned2010-05-11T04:11:18Z
dc.date.available2010-05-11T04:11:18Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/18737
dc.description.abstractPT Florasari yang selarna ini bergerak di bidang hortikultura ingin melebarkan sayapnya dengan membuka unit usaha baru yaitu sebuah toko yang menawarkan tanaman hias dengan konsep boutique yang akan diberi nama 'PlantBoutique'. Florasari menentukan pasar sasaran potensialnya untuk segmen kelas sosial menengah ke atas dengan pertimbangan bahwa produk yang akan ditawarkan termasuk barang spesial (speciality goods). Untuk dapat bersaing di pasar, PlantBoutique harus menciptakan product image yang baik pada tahap dini sehingga dapat terbentu market position yang diinginkan dimana sebagai pengecer, image atau citra toko ditentukan oleh atribut-atribut toko tersebut di benak konsumen. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengetahui atribut-atribut toko yang dianggap sangat penting dan penting berdasarkan preferensi konsumen sasaran dari sebuah toko tanaman hias (2) Merancang strategi pernasaran PlantBoutique berdasarkan informasi tersebut dan (3) Menyusun penempatan posisi PlantBoutique di benak konsumen (product positioning).id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleRancangan Penempatan Posisi Toko di Benak Konsumen (Product Positioning) Bagi Toko Tanaman Hias 'PlantBoutique' (Studi Kasus pada PT. Florasari, Jakarta)id


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record