Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian pisang 'Sunpride'
Abstract
Buah-buaban merupakan komoditas pangan yang paling sering dikonsumsi. Buah-huahan merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan konsumen. Oleh karena itll, komoditas ini memiliki nilai ekonomi yang sangat penting pula bagi sektor agribisnis. Untuk menghadapi ancaman dan peluang agribisnis buah-buahan di Indonesia, produsen buah dalam hal ini PT Sewu Segar Nusantara sebagai produsen pisang cavendish merek 'Sunpride' dituntut untuk dapat menerapkan strategi bersaing yang tepat. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan mernahami perilaku konsumen sasarannya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui karakteristik konsumen pisang 'Sunpride' dan faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen.
Collections
- UT - Agribusiness [4768]

