Show simple item record

dc.contributor.authorPurwantoro, Windhi
dc.date.accessioned2010-05-10T06:02:09Z
dc.date.available2010-05-10T06:02:09Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17888
dc.description.abstractApel Manalagi adalah salah satu jenis buah apel lokal yang beredar di pasar dan dijutu dengan merek apel Manalagi. Apel ini memiliki rasa dan tampilan warna menarik yang tidak kalah dengan buah apel impor. Apabila budidaya serta upayaupaya pemasarannya di lakukan secara maksimal merupakan aset yang sangat potensial untuk dikembangkan dan dijadikan "local spec~fic fruit" yang prestisius. Namun dengan potensi yang ada, apel Manaiagi temyata tidak menjadi salah satu merek buah apel yang dominan dikonsumsi konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui elemeo-elemen hrand equity (ekuitas merek) buah apel Manalagi, mengetahui segmen pasar yang dapat menjadi prioritas dalam memasarkan buah apel Manalagi, serta memberikan altematif strategi bauran pemasaran buah apel Manalagi berdasarkan elemen-demen brand equity (ekuitas merek) yang telah diketahui.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis brand equity (ekuitas merek) apel manalagi pada beberapa pasar tradisional dan pasar modern di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatanid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record