Show simple item record

dc.contributor.authorBadriah
dc.date.accessioned2010-05-07T11:49:26Z
dc.date.available2010-05-07T11:49:26Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/15680
dc.description.abstractDiantara berbagai jenis media massa, televisi merupakan medium yang paling banyak di konsumsi kbaJayak. Televisi memiliki berbagai keunggulan diantaranya adalah mampu mempersiapkan materi-materi hiburan yang lebih banyak dibandingkan media massa lainnya. Oleh karena ito pada umumnya orang, terrnasuk remaja meDanton televisi untuk mendapatkan hiburan. Pendekatan uses and gratifications mengatakan bahwa seseorang mao mengakses media massa apabila dia memperoleh gratifikasi (kepuasan). Sementara menurut teori behaviorisme ""aw of effect" perilaku yang tidak· mendatangkan kesenangan tidak akan diulangi; artinya kita tidak akan menggunakan media Massa bila media tersebut tidak memberikan pemuasan pada kebutuhan kita.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleMotivasi, Perilaku Dan Pemenuhan Kebutuhan Remaja Dari Acara Hiburan Televisi: Perbandingan Pada Siswa Sltp Islam Teluk Jambe Dan Sltp Negeri 6 Karawang, Kabupaten Karawangid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record