dc.contributor.advisor | Arsyianti, Laily Dwi | |
dc.contributor.advisor | Hasanah, Qoriatul | |
dc.contributor.author | Aufi, Fisnu Luthfi Ali Al | |
dc.date.accessioned | 2024-07-12T00:08:01Z | |
dc.date.available | 2024-07-12T00:08:01Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153543 | |
dc.description.abstract | Perusahaan perjalanan haji dan umrah dihadapkan pada tantangan dalam
mempertahankan kualitas layanan untuk menarik lebih banyak jemaah. Penelitian
ini bertujuan untuk mengidentifikasi alternatif strategi berdasarkan faktor
kompetitif. Sutra Tour Kebumen dengan target pasar masyarakat perdesaan yang
memiliki pendapatan rendah dengan mayoritas bekerja sebagai petani. Dalam
penelitian ini, sampel ditentukan melalui metode purposive sampling. Data
dianalisis secara deskriptif baik secara kualitatif maupun kuantitatif dengan
pendekatan Blue Ocean Strategy. Terdapat lima faktor kompetisi, diantaranya
adalah harga jual, kualitas pelayanan, reputasi, kebijakan perusahaan, dan
kepatuhan regulasi yang perlu ditingkatkan oleh Sutra Tour Kebumen untuk
menarik lebih banyak jemaah. | |
dc.description.sponsorship | Orangtua | |
dc.language.iso | id | |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.title | Blue Ocean Strategy Bisnis Travel Haji dan Umrah Sutra Tour Hidayah Kebumen | id |
dc.title.alternative | Blue Ocean Strategy Hajj and Umrah Travel Agency Sutra Tour Kebumen. | |
dc.type | Skripsi | |
dc.subject.keyword | blue ocean strategy | id |