Show simple item record

dc.contributor.advisorArsyianti, Laily Dwi
dc.contributor.advisorHasanah, Qoriatul
dc.contributor.authorAufi, Fisnu Luthfi Ali Al
dc.date.accessioned2024-07-12T00:08:01Z
dc.date.available2024-07-12T00:08:01Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153543
dc.description.abstractPerusahaan perjalanan haji dan umrah dihadapkan pada tantangan dalam mempertahankan kualitas layanan untuk menarik lebih banyak jemaah. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi alternatif strategi berdasarkan faktor kompetitif. Sutra Tour Kebumen dengan target pasar masyarakat perdesaan yang memiliki pendapatan rendah dengan mayoritas bekerja sebagai petani. Dalam penelitian ini, sampel ditentukan melalui metode purposive sampling. Data dianalisis secara deskriptif baik secara kualitatif maupun kuantitatif dengan pendekatan Blue Ocean Strategy. Terdapat lima faktor kompetisi, diantaranya adalah harga jual, kualitas pelayanan, reputasi, kebijakan perusahaan, dan kepatuhan regulasi yang perlu ditingkatkan oleh Sutra Tour Kebumen untuk menarik lebih banyak jemaah.
dc.description.sponsorshipOrangtua
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleBlue Ocean Strategy Bisnis Travel Haji dan Umrah Sutra Tour Hidayah Kebumenid
dc.title.alternativeBlue Ocean Strategy Hajj and Umrah Travel Agency Sutra Tour Kebumen.
dc.typeSkripsi
dc.subject.keywordblue ocean strategyid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record