Show simple item record

dc.contributor.advisorWiliasih, Ranti
dc.contributor.authorLoamayer, Livie Audita
dc.date.accessioned2024-06-19T06:18:42Z
dc.date.available2024-06-19T06:18:42Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152852
dc.description.abstractPenjualan produk kosmetik mengalami peningkatan sebesar 14,3% pada tahun 2022 dan Indonesia menempati peringkat kedua untuk kategori kosmetik halal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian kosmetik halal oleh generasi milenial di Jabodetabek, dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang berpeluang memengaruhi keputusan pembelian kosmetik halal oleh generasi milenial di Jabodetabek adalah variabel pendidikan, halal awareness, promosi, dan produk.id
dc.description.abstractSales of cosmetic products increased by 14,3% in 2022 and Indonesia ranked second in the halal cosmetics category. This study aims to analyze the factors that influence the decision to purchase halal cosmetics by the millennial generation in Jabodetabek, by taking a sample of 100 respondents. The methods used in this study are descriptive analysis and logistic regression. The research results show that the factors that influence the decision to purchase halal cosmetics by the millennial generation in Jabodetabek are education, halal awareness, promotion and product variables.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Halal oleh Generasi Milenial di Jabodetabekid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhalal cosmeticsid
dc.subject.keywordlogistic regressionid
dc.subject.keywordmillennial generationid
dc.subject.keywordpurchasing decisionid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record