Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.advisorSuroso, Arif Imam
dc.contributor.authorKomarudin, Garna
dc.date.accessioned2024-05-23T13:10:48Z
dc.date.available2024-05-23T13:10:48Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151459
dc.description.abstractPT. Texmaco Jaya didirikan pada tanggal 28 November 1970, bergerak di sektor industri tekstil khususnya kain, berlokasi di Jakarta sedangkan pabriknya terletak di Karawang dan Pemalang. Sejak awal operasinya, Perseroan senantiasa berupaya untuk meningkatkan volume penjualannya secara bertahap melalui peningkatan kualitas produk yang sesuai selera konsumen maupun penambahan jumlah saluran distribusinya. Saluran distribusi yang dipergunakan untuk pasar di dalam negeri terdiri dari saluran Wholesale trader, pabrik/industri garmen, retailer dan Outlet. Perkembangan jumlah saluran distribusi tersebut atas dasar posisi piutang dagang selama 7 tahun terakhir (1990 sampai dengan 1996) memperlihatkan peningkatan yaitu rata-rata per tahun sebesar 31 unit untuk wholesale, 4 unit untuk industri garmen, 17 unit untuk retail dan 3 unit untuk showroom/outlet. Posisi akhir tahun 1996 memperlihatkan jumlah wholesale sebanyak 262 unit, industri garmen sebanyak 32 unit, retail sebanyak 148 unit dan outlet sebanyak 21 unit. Sedangkan share volume penjualan dari masing-masing saluran distribusi selama periode tersebut adalah berturut-turut Wholesale 70,37%, Industri garmen 27,23%, Retail 1,18% dan Outlet sebesar 1,22%. ........................................................id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Sistem Distribusi Pt. Texmaco Jaya Untuk Pasar Dalam Negeriid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordAnalisisid
dc.subject.keywordDistribusiid
dc.subject.keywordPT. Texmaco Jayaid
dc.subject.keywordPasarid
dc.subject.keywordDalam Negeriid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record