Show simple item record

dc.contributor.advisorGumbira, Said, E
dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.authorAstuti, Retno Kusumo
dc.date.accessioned2024-05-23T03:38:31Z
dc.date.available2024-05-23T03:38:31Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151131
dc.description.abstractDalam penelitian ini, dilakukan evaluasi dampak sosialisasi Kebijakan Perlindungan Konsumen pada masyarakat (konsumen dan perusahaan, dalam hal ini perusahaan Garudafood). Efektif tidaknya sosialisasi Kebijakan Perlindungan Konsumen akan mempengaruhi perusahaan dalam memilih strategi pemasarannya. Dilain pihak, efektif atau tidaknya sosialisasi tersebut akan mempengaruhi konsumen terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk dalam kemasan dan label. Melalui penelitian ini dilakukan analisis perilaku konsumen, bagaimana tanggapan konsumen terhadap Kebijakan Perlindungan Konsumen dan bagaimana perilaku konsumen terhadap kemasan dan label kacang garing (roasted peanuts) dan kacang lapis (coated peanuts) yang diproduksi oleh perusahaan Garudafood. Selain itu, penelitian ini juga mengamati apakah penggunaan kemasan dan label pada produk kacang garing (roasted peanuts) dan kacang lapis (coated peanuts) dapat digunakan oleh perusahaan Garudafood sebagai salah satu elemen strategi dalam meningkatkan pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah mengamati apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan Garudafood dalam penggunaan kemasan dan label sebagai elemen strategi pemasarannya. Selain itu, juga mengevaluasi dampak sosialisasi Kebijakan Perlindungan Konsumen pada perusahaan Garudafood sebagai produsen atau pelaku usaha dan masyarakat sebagai konsumen. Penelitian ini juga ditujukan untuk menganalisa perilaku konsumen terhadap kegunaan kemasan dan label dalam keputusan membeli produk kacang garing (roasted peanuts) dan kacang lapis (coated peanuts) produksi perusahaan Garudafood. Disamping itu, penelitian ini ditujukan untuk merumuskan penggunaan kemasan dan label sebagai elemen strategi pemasaran untuk direkomendasikan kepada perusahaan Garudafood.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Produksi Dan Operasiid
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan Garudafoodid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordperilaku konnsumenid
dc.subject.keywordkemasan dan labelid
dc.subject.keywordstrategiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record