Show simple item record

dc.contributor.advisorSuryana, Ahmad
dc.contributor.advisorWirjokusumo, Harjanto
dc.contributor.authorWidyowati, Diah
dc.date.accessioned2024-05-07T03:19:51Z
dc.date.available2024-05-07T03:19:51Z
dc.date.issued1993
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/148862
dc.description.abstractHasil analisis menunjukkan bahwa PTP XIV mempergunakan strategi cost focus dalam menjalankan usaha pemasaran alkoholnya yaitu strategi tanpa melakukan diferensiasi produk dengan scope pemasaran yang sempit. Posisi bersaing perusahaan termasuk ke dalam kategori sedang yaitu prestasi perusahaan yang cukup memuaskan dengan peluang untuk meningkatkan posisinya di bawah rata-rata industri. Strategi bersaing perusahaan adalah merupakan penggarap relung pasar dengan spesialisasi vertikal yaitu melayani penjualan produk sebagai bahan baku industri lain dan spesialisasi geografi hanya melayani pasar lokal khususnya wilayah Jawa Barat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Produk Alkohol Tetes Tebu Di Ptp Xiv : Studi Kasus Pabrik Spiritus dan Arak Palimananid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordTetesTebu
dc.subject.keywordAlkoholTetes
dc.subject.keywordPemasaran
dc.subject.keywordArakPalimanan
dc.subject.keywordPabrikSpiritus


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record