Show simple item record

dc.contributor.authorSimatupang, Bonni
dc.date.accessioned2010-05-07T05:40:59Z
dc.date.available2010-05-07T05:40:59Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/14819
dc.description.abstractKonsumen sayuran semakin memperhatika~la spek kualitas dalam melakukan pembelian. Aspek kualitas yang membangun nilai produk tidak hanya dilihat dari kualitas sayuran itu saja tetapi termasuk sekitar produk yang menyertainya. Sekitar produk sayi~ran hidroponik diantaranya merek, kernasan, sistem budidaya. clan kenyamanan berbelanja. Sekitar produk dan layanan yang menyertainya ~nembanti~ memposisikan produk sayuran hidroponik dibenak konsunlen.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Sayuran Hidroponik Merek Delfarm Vegetables pada PT. Misadanaid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record