Show simple item record

dc.contributor.authorAnantayoga, I.G.W.
dc.date.accessioned2010-05-07T02:56:17Z
dc.date.available2010-05-07T02:56:17Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/14695
dc.description.abstractIndonesia sebagai negara agraris memiliki kepentingan yang besar terhadap sektor pertanian. Sektor pertanian terdiri dari subsektor tanaman pangan dan subseklor tanaman perkebunan. subsektor tanaman pangan tnencakup padi, palawija dan hortikultura. Kegiatan pemasaran buah - buahan akan menghadapi masalah yang berkaitan dengan sifat produk yang mudah rusak dan busuk. selain itu kualitas dan kuantitasnya belum terjalnin di pasar. Oleh karena itu dibutulikan strategi pemasaran yang tepat oleh perusahaan pelaltu bisnis petnasaran buah - buahan untuk tetap dapat bertahan di tengah persaingan yang ketat. PT. Purnama Amna Jaringan Pasar sebagai pelaku bisnis baru di bidang ini juga menghadapi masalah yang sama.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Bauran Pemasaran Buah Segarid
dc.title.alternativeStudi Kasus Fress – e, Kodya Depokid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record