Show simple item record

dc.contributor.advisorHernanto, Fadholi
dc.contributor.authorSiahaan, Elisabeth Roselina Taruliasi
dc.date.accessioned2024-03-05T01:51:36Z
dc.date.available2024-03-05T01:51:36Z
dc.date.issued1988
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/140884
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan mempelajari peranan Assosiasi Pemasaran Bersama Perkebunan dalam usaha peningkatan ekspor komoditi perkebunan khususnya PN//PT Perkebunan. Disamping itu penelitian ini berusaha untuk menunjukkan peranan atau pengaruh positif lembaga tersebut bagi pengembangan volume ekspor komoditi hasil produksi BUMN Perkebunan. Assosiasi Pemasaran Bersama Perkebunan merupakan sebuah lembaga pemasaran di lingkungan BUMN Perkebunan yang didirikan oleh PNP/PTP untuk kepentingan bersama. Lembaga ini juga berperan penting dalam usaha pengembangan ekspor PN/PT Perkebunan di Indonesia. Kegiatannya tidak langsung berhubungan dengan penjualan, tetapi lebih mengarah kepada penelitian dan pengembangan pasar. Untuk melihat pengaruh adanya lembaga pemasaran tidak melakukan regresi penjualan secara langsung dengan menggunakan ini, variabel yang dilakukan dummy/boneka/sandi...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcPeranan lembaga pemasaran non penjualan dalam pemasaran komoditi perkebunan ( Assosiasi pemasaran bersama perkebunan PT / PN perkebunan Iid
dc.subject.ddcXXIX )id
dc.titlePeranan lembaga pemasaran non penjualan dalam pemasaran komoditi perkebunan ( Assosiasi pemasaran bersama perkebunan PT / PN perkebunan I - XXIX )id
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record