Show simple item record

dc.contributor.authorIlyasa, Sutan Zaky
dc.date.accessioned2024-01-24T23:50:27Z
dc.date.available2024-01-24T23:50:27Z
dc.date.issued2024-01
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135958
dc.description.abstractPertumbuhan sektor bisnis minuman kekinian yang sedang berkembang membuat bisnis minuman kekinian seperti teh mulai diminati karena segmennya yang besar. Salah satu merek minuman kekinian yang telah berkembang pesat dan banyak digemari oleh kalangan mahasiswa adalah Dawoon Tea. Maka dari itu, riset penelitian perlu dilakukan guna mengetahui gambaran secara luas mengetahui bagaimana tingkat kepuasan Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan pada produk Dawoon Tea. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer dan sekunder. Total responden pada penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian ditemukan bahwa Pelanggan Dawoon Tea merasa sangat puas terhadap merek tersebut. Kepuasan Pelanggan tersebut berdampak pada loyalitas Pelanggan Dawoon Tea. Bagi Dawoon Tea, kinerja yang telah tersebut dapat terus dipertahankan namun aspek faktor situasi dan personal dapat ditingkat lebih baik lagi agar dapat meningkatkan loyalitas pada segala aspek. Adapun implikasi yang dihasilkan dari penelitian ini diperlukan adanya strategi bagi perusahaan dalam memprioritaskan dan memngalokasikan sumberdaya pada variabel yang memiliki pengaruh paling rendah.id
dc.description.abstractThe growth of the growing contemporary beverage business sector has made contemporary beverage businesses such as tea begin to be in demand because of its large segment. One of the contemporary beverage brands that has grown rapidly and is widely favored by students is Dawoon Tea. Therefore, research research needs to be carried out in order to find out a broad picture of how the level of customer satisfaction on customer loyalty in Dawoon Tea products. The type of data used comes from primary and secondary data. The total respondents in this study amounted to 120 respondents. The analysis method used is SEM-PLS. The results showed that Dawoon Tea consumers were very satisfied with the brand. This consumer satisfaction has an impact on Dawoon Tea consumer loyalty. For Dawoon Tea, the performance that has been maintained can be maintained but the aspects of situational and personal factors can be improved even better in order to increase loyalty in all aspects. The implications of this research require a strategy for companies to prioritize and allocate resources to variables that have the lowest influence.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dawoon Teaid
dc.title.alternativeThe Influence of Satisfaction on Dawoon Tea Customer Loyalty.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid
dc.subject.keywordCustomer Loyaltyid
dc.subject.keywordReady to Drinkid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record