Show simple item record

dc.contributor.advisorKusnadi, Nunung
dc.contributor.authorSyahrul, Muhammad
dc.date.accessioned2024-01-18T07:53:35Z
dc.date.available2024-01-18T07:53:35Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135171
dc.description.abstractBuah-buahan merupakan salah satu jenis komoditi Hortikultura yang memiliki potensi untuk dikembangkan, mengingat Indonesia memiliki kondisi alam dan iklim yang cocok untuk pembudidayaan buah-buahan, potensi pasar buah dalam negeri sangat besar, hal ini disebabkan oleh besarnya jumlah penduduk indonesia yang terus mengalami peningkatan dan meniingkatnya kesadaran masyarakat akan perlunyta pemenuhan kebutuhan gizi yang baik dan seimbang. Total Buah Segar merupakan salah satu pioner usaha retail yang khusus menjual produk pertanian. Produk utama yang dijual adalah buah-buahan dan memiliki bentuk pelayanan yang berbeda dengan toko yang menjual produk pertanian. Selama menjalankan usahanya Total Buah Segar telah memiliki pelanggan dengan karakteristik dan pengetahuan tentang buah yang beragam. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dan tingkat pengetahuan terhadap buah dengan tingkat pembelian buah, menganalisis bentuk pelayanan Total Buah Segar dan menganalisi kepuasan konsumen yang mempengaruhi kualitas pealyanan Total Buah Segar...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBuah segarid
dc.subject.ddcKonsumenid
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan toko buah total buah segar, Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record