Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhayati, Popong
dc.contributor.advisorFahrudin, Ahmad
dc.contributor.authorRomadhani, Dwi
dc.date.accessioned2023-12-21T02:52:11Z
dc.date.available2023-12-21T02:52:11Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133221
dc.description.abstractPersaingan dalam usaha pondok pemancingan dari waktu ke waktu semakin tinggi. Dalam situasi persaingan yang tinggi, pelanggan lebih mempunyai posisi tawar sehingga akan mudah beralih kepada pesaing apabila tidak dipuaskan. Memuaskan pelanggan adalah pertahanan terbaik untuk melawan pesaing. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui atribut mutu pelayanan apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan, atribut mutu pelayanan apa saja yang membuat puas atau tidak puas, sehingga bisa didapatkan prioritas perbaikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleTingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan rumah makan pemancingan Lumintu 1001 di Klaten, Jawa Tenagahid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordtingkat kepuasanid
dc.subject.keywordpelangganid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record