Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhayati, Popong
dc.contributor.advisorDiatin, Iis
dc.contributor.authorRochmatin, Nita
dc.date.accessioned2023-12-20T06:52:20Z
dc.date.available2023-12-20T06:52:20Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133125
dc.description.abstractPromosi berguna untuk mengkomunikasikan produk dan perusahaannya kepada konsumen dan promosi memegang peranan penting dalam memperluas pangsa pasar dan mempopulerkan merek suatu produk, juga dengan menggunakan kombinasi teknik komunikasi pemasaran yang bermacam-macam (promotion mix), efek penyampaian akan menjadi lebih efisien dan efektif. Sampai saat ini PT Sea World Indonesia (SWI) adalah sebuah komplek hiburan Perikanan- Kelautan pertama di Indonesia yang menerapkan konsep wisata- didik(edutainment). Hal ini merupakan peluang yang besar bagi perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasarnya dan memperkokoh konsep "wisata didik", sebelum pesaing-pesaing baru masuk ke dalam industri dan rekreasi-rekreasi lainnya yang bermunculan, terutama didaerah Taman Impian Jaya Ancol (TIJA), maka perusahaan perlu meningkatkan promosi untuk menangkap peluang tersebut dan meningkatkan penjualan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleStrategi promosi PT. Sea World Indonesia, Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpromosiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record