Show simple item record

dc.contributor.advisorBurhanuddin
dc.contributor.authorZulkarnain, Muhamad Denny
dc.date.accessioned2023-11-02T07:51:44Z
dc.date.available2023-11-02T07:51:44Z
dc.date.issued2009
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/130310
dc.description.abstractPecinta tanaman bias pada seat ini khususnya yang berada di Kota Bogor Iebih memilih untuk membeli anggrek yang sudah siap untuk berbunga (sudah terdapat kuncup calon bunga) atau anggrek yang telah berbunga bila dibandingkan dengan membeli bibit anggrek, anak semai, ataupun anggrek mnaja Namtm pada saat ini Pennata_ Anggrek menghadapi perubahan selera konsumen, khususnya perubahan segmeotasi umur anggrek yang dibeli Hal ini menyebabkan pemrintaan konsumen terhadap segmentasi umur dewasa berbunga atau dewasa memiliki calon bunga lebih besar dibandingkan dengan pennintaan segmentasi umur bibit anggrek (bibit botolan). anak semai atan anakan, dan anggrek remaja.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcagribusinessid
dc.subject.ddcOrnamental plantsid
dc.titleAnalisis kelayakan finansial terhadap perubahan segmentasi umur budidaya anggrek: Studi kasus Permata Anggrek Kota Bogor, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordOrchidid
dc.subject.keywordFinancial feasibility analysisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record