Show simple item record

dc.contributor.advisorMuflikh, Yanti Nuraeni
dc.contributor.authorSiregar, Margaretta Siregar
dc.date.accessioned2023-11-01T10:32:03Z
dc.date.available2023-11-01T10:32:03Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/129808
dc.description.abstractPeningkatan pendapatan masyarakat dan kesibukan masyarakat di kota–kota besar dengan pekerjaan yang menyita banyak waktu menyebabkan mereka mengubah pola kebiasaan mengkonsumsi makanan ke arah yang lebih praktis, suasana yang berbeda dan jarang ditemukan bila dinikmati di rumah. Peningkatan jumlah restoran di Kota Bogor derdampak terhadap tingkat persaingan industri tata boga di Kota Bogor yang semakin tinggi. Solaria Botani Square merupakan salah satu restoran yang ada di Kota Bogor. Tingkat persaingan yang tinggi akan mempengaruhi jumlah konsumen yang berkunjung ke Restoran Solaria Botani Square. Pengukuran tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut Restoran Solaria Botani Square sebesar 71,45 persen melalui analisis Customer Satisfaction Index (CSI). Tingkat loyalitas konsumen Restoran Solaria Botani Square tergolong masih rendah karena bentuk piramida tingkat loyalitas belum berbentuk segitiga terbalik. Jumlah switcher buyer masih mendominasi konsumen sebesar 58 persen, jumlah habitual buyer yaitu 21 persen. Jumlah satisfied buyer sebesar 5 persen. Jumlah liking the brand yaitu 7 persen. Jumlah commited buyer yaitu 9 persen.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcEconomics and Development Studiesid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Solaria Botani Square Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordLoyalityid
dc.subject.keywordRestaurantid
dc.subject.keywordSatisfactionid
dc.subject.keywordSolaria Botani Squareid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record