Show simple item record

dc.contributor.advisorPutri, Eka Intan Kumala
dc.contributor.authorMelasari, Yane
dc.date.accessioned2023-10-27T01:08:56Z
dc.date.available2023-10-27T01:08:56Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/128795
dc.description.abstractPerkembangan perindustrian ban di dalam negeri berakibat semakin banyaknya bermunculan produsen ban di Indonesia. Saat ini terdapat sembilan perusahaan produsen ban yang terdaftar di Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia antara lain PT Goociyear Indonesia, PT Bridgestone Tyre Indonesia, PT Gajah Tunggal, PT Intirub, PT Sumi Rubber Indonesia, PT Mega Rubber, PT Elang Perdana, PT Multistrada Dan PT Industri Karet Deli. Semakin tajamnya persaingan dalam perindustrian ban mendorong perusahaan PT Goodyear untuk menerapkan strategi pengembangan produk guna meningkatkan dan mempertahankan pangsa pasar. Dengan demikian, tujuan penelitian ini adalah: (!) Menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut produk ban mobil penumpang; (2) Menganalisis strategi pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahan; dan (3) Merumuskan alternatif strategi pengembangan produk perusahaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcKepuasan konsumenid
dc.subject.ddcProdukid
dc.titleAnalisis kepuasan konsumen dan stratergi pengembangan produk ban mobil penumpang PT Goodyear Indonesia Tbk Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordHirarki Analitikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record