Show simple item record

dc.contributor.advisorMugniesyah, Siti Sugiah M.
dc.contributor.authorSunarwulan, Gita
dc.date.accessioned2023-10-25T10:22:46Z
dc.date.available2023-10-25T10:22:46Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/128341
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah : (I) Mempelajari sejauh mana nilai jender mempengaruhi biro iklan dalam melakukan kegiatan dan merumuskan strategi dalam memproduksi iklan yang efektif melalui media televisi, (2) Melakukan analisis isi terhadap iklan yang diproduksi oleh biro iklan serta faktor-faktor yang berhubungan dengan isi iklan tersebut, (3) Mempelajari profil khalayak media massa dilihat dari karakteristik pribadi dan rumahtangganya, (4) Mempelajari pengaruh iklan terhadap peri!aku khalayak yang mencakup aspek kognitif, afektif dan psikomotorik serta pengaruh/dampak dari perubahan perilaku terhadap persepsi nilai jender pada khalayak, dan (5) Mempelajari permasalahan dan kendala yang terjadi. Pendekatan teoritis dalam penelitian ini adalah mengacu pada model komunikasi Berlo dan Rogers and Shoemaker yaitu : sumber (source), pesan (message), saluran (channel), penerima (receiver), dan pengaruh (effect). Adapun analisis yang dilakukan adalah analisis lingkup dan kode etik biro iklan, analisis jender dalam periklanan, analisis media televisi, analisis isi, analisis perilaku konsumen, dan analisis pengaruh periklanan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.titleJender dan fenomena iklan dalam media televisi: Kasus Matari advertising dan Desa Gandul, Kecamatan Limo, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record