Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharno
dc.contributor.authorArdhi, Harialyyanto Nurcahyo
dc.date.accessioned2023-10-20T01:31:11Z
dc.date.available2023-10-20T01:31:11Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127331
dc.description.abstractMie dalam kemasan cup merek Pop Mie merupakan produk dengan inovasi praktis dalam penyajian mie yang mengalami persoalan terhadap keluhan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang melakukan pembelian Pop Mie, untuk mengidentifikasi proses pengambilan keputusan pembelian konsumen Pop Mie, menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian Pop Mie dan menganalisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut yang dimiliki oleh Pop Mie. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis multiatribut Fishbein dan analisis faktor. Karakteristik konsumen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari jenis kelamin, usia, jumlah anggota keluarga, sumber dana, dan pendapatan per bulan. Berdasarkan analisis multiatribut Fishbein, nilai sikap konsumen terhadap Pop Mie cukup baik dengan skor sebesar 8.656. Berdasarkan hasil analisis faktor terdapat lima faktor yang terbentuk yaitu perbedaan individu, pengaruh lingkungan sekitar dan sosial, pendapatan, sumber informasi dan psikologisid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titleAnalisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pop mie (studi kasus mahasiswa strata 1 IPB)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordfactor analysisid
dc.subject.keywordpurchasing decisionid
dc.subject.keywordFishbein multi attributesid
dc.subject.keywordPop Mieid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record