Strategi pengembangan usaha perkebunan kelapa sawit pada PT Mazuma Agro Indonesia, Sumatera Utara
View/ Open
Date
2015Author
Ananda, Muhammad Reza Rizky
Sarianti, Tintin
Metadata
Show full item recordAbstract
PT Mazuma Agro Indonesia adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Sumatera Utara. Meningkatnya jumlah permintaan terhadap produk kelapa sawit, produktifitas yang belum optimal dan banyaknya pesaing sejenis menuntut PT Mazuma Agro Indonesia untuk memformulasikan dan memilih strategi pengembangan yang tepat. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal, memformulasikan strategi pengembangan yang dapat diterapkan serta menentukan prioritas strategi yang dapat diimplementasikan oleh PT Mazuma Agro Indonesia, matriks IFE dan EFE digunakan untuk menganalisis faktor internal dan eksternal. Matriks IE digunakan untuk menentukan posisi perusahaan yang berada di sel kedua.
Collections
- UT - Agribusiness [4256]