Show simple item record

dc.contributor.advisorPambudy, Rachmat
dc.contributor.authorHuda, Ahmad Nur
dc.date.accessioned2023-10-17T23:21:00Z
dc.date.available2023-10-17T23:21:00Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126752
dc.description.abstractDailydose adalah sebuah kafe yang bertemakan coffee house. Strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Dailydose adalah promosi melalui media sosial. Hasil identifikasi dan analisis bauran pemasaran dari Dailydose didapat faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan eksternal (ancaman dan peluang). Hasil dari analisis faktor internal didapatkan lima faktor kekuatan dan lima faktor kelemahan, lalu untuk analisis faktor eksternal didapatkan lima peluang dan empat ancaman. Analisis yang dilakukan berikutnya menggunakan alat analisis matriks SWOT untuk mengetahui kombinasi antara faktor internal dan faktor eksternal. Hasil dari analisis matriks SWOT didapatkan enam alternatif strategi pemasaran. Analisis berikutnya adalah dengan menggunakan matriks QSP untuk mengetahui alternatif strategi yang akan diutamakan. Hasil dari analisis matriks QSP pada alternatif strategi pemasaran yaitu menyediakan fasilitas untuk konsumen dan menginformasikan kepada konsumen melalui media promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titleAnalisis penetapan alternatif strategi pemasaran Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordDailydoseid
dc.subject.keywordIFEid
dc.subject.keywordEFEid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordQSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record