dc.contributor.advisor | Pambudy, Rachmat | |
dc.contributor.author | Huda, Ahmad Nur | |
dc.date.accessioned | 2023-10-17T23:21:00Z | |
dc.date.available | 2023-10-17T23:21:00Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126752 | |
dc.description.abstract | Dailydose adalah sebuah kafe yang bertemakan coffee house. Strategi
pemasaran yang telah dilakukan oleh Dailydose adalah promosi melalui media
sosial. Hasil identifikasi dan analisis bauran pemasaran dari Dailydose didapat
faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan eksternal (ancaman dan peluang).
Hasil dari analisis faktor internal didapatkan lima faktor kekuatan dan lima faktor
kelemahan, lalu untuk analisis faktor eksternal didapatkan lima peluang dan empat
ancaman. Analisis yang dilakukan berikutnya menggunakan alat analisis matriks
SWOT untuk mengetahui kombinasi antara faktor internal dan faktor eksternal.
Hasil dari analisis matriks SWOT didapatkan enam alternatif strategi pemasaran.
Analisis berikutnya adalah dengan menggunakan matriks QSP untuk mengetahui
alternatif strategi yang akan diutamakan. Hasil dari analisis matriks QSP pada
alternatif strategi pemasaran yaitu menyediakan fasilitas untuk konsumen dan
menginformasikan kepada konsumen melalui media promosi. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB (Bogor Agricultural University) | id |
dc.subject.ddc | Economics Management-Agribusiness | id |
dc.title | Analisis penetapan alternatif strategi pemasaran Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Dailydose | id |
dc.subject.keyword | IFE | id |
dc.subject.keyword | EFE | id |
dc.subject.keyword | SWOT | id |
dc.subject.keyword | QSPM | id |