Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Aida Vitayala
dc.contributor.authorQalabi, Sifna Audia
dc.date.accessioned2023-10-17T00:34:48Z
dc.date.available2023-10-17T00:34:48Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126643
dc.description.abstractMedia massa mengalami perkembangan yang pesat dalam menyediakan informasi kepada masyarakat luas. Terutama pada media massa televisi sangatlah cepat hingga kini bermunculan televisi swasta secara nasional maupun lokal. Kehadiran stasiun televisi terutama stasiun televisi swasta yang hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan motif khalayak dalam menonton acaradan mendeskripsikan pola khalayak menonton. Serta menganalisis hubungan motif dan pola terhadap tingkat kepuasan menonton acara Salam dari Desa. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode pendekatan kuantitatif dengan didukung pendekatan kualitatif. Unit analisis penelitian ini adalah individu petani. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara motif identitas pribadi, integrasi dan interaksi sosial, hiburan dengan frekuensi menonton. Selain itu terdapat hubungan antara frekuensi menonton dengan kepuasan informasi dan interaksi sosial.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcCommunication - Social communication - 2015id
dc.titlePola dan kepuasan khalayak penonton program salam dari desa pada petaniid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordMotivation watchingid
dc.subject.keywordViewing patternsid
dc.subject.keywordStatisfication watchingid
dc.subject.keywordHuman ecologyid
dc.subject.keywordTelevision stationid
dc.subject.keywordMass mediaid
dc.subject.keywordPublic informationid
dc.subject.keywordCommunication mediaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record