Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk
dc.contributor.advisorHapsari, Dwi Retno
dc.contributor.authorFadila, Rizki Nur
dc.date.accessioned2023-10-17T00:24:17Z
dc.date.available2023-10-17T00:24:17Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126599
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu sektor strategis penyumbang devisa negara. Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi wisata, salah satunya adalah wisata budaya. Pertumbuhan sektor pariwisata harus diimbangi dengan komunikasi pemasaran yang baik. Komunikasi pemasaran merupakan upaya penyampaian dan penyebaran informasi kepada khalayak mengenai keberadaan suatu produk, dalam hal ini tempat wisata. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran, karakteristik pengunjung, bentuk komunikasi pemasaran yang digunakan oleh tempat wisata, dan pengaruh karakteristik pengunjung terhadap efektivitas komunikasi pemasaran. Penelitian ini mengukur efektivitas komunikasi pemasaran dari tiga media; leaflet, media hibrida, dan Words of Mouth yang terbagi atas aspek kognitif, afektif, dan konatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya aspek afektif yang berpengaruh dalam efektivitas komunikasi pemasaran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcHuman Ecology-Communication and Community Developmentid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Kampung Budaya Sindangbarang, di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCultural tourismid
dc.subject.keywordmarketing mixid
dc.subject.keywordpromotionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record