Show simple item record

dc.contributor.advisorJuanda, Bambang
dc.contributor.authorAnnazah, Nur Siti
dc.date.accessioned2023-10-16T06:49:39Z
dc.date.available2023-10-16T06:49:39Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126510
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh individu masingmasing faktor (denominasi Rp500.000 dan perencanaan) serta menganalisis pengaruh interaksi antarfaktor terhadap belanja. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari percobaan ekonomi. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Kovariat (Analysis of Covariance/Ancova) dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa denominasi tidak signifikan secara statistik terhadap belanja. Sedangkan perencanaan signifikan secara statistik terhadap belanja. Tidak ada interaksi antara denominasi dengan perencanaan dalam memengaruhi keputusan belanja konsumen. Interaksi tiga faktor yakni denominasi, harga, dan perencanaan cenderung signifikan terhadap belanja. Interaksi denominasi tergantung harga dan perencanaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Institut Pertanian Bogor)id
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.subject.ddcDenominationsid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddc; Planning tend;id
dc.titleAnalisis Pengaruh Denominasi Rp500.000 dan Perencanaan terhadap Belanja dengan Pendekatan Eksperimentalid
dc.title.alternativeDenomination Effect Analysis of Rp500.000 and Level on Spending using Experimenthal Approach.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBogor Agricultural Universityid
dc.subject.keywordInstitut Pertanian Bogorid
dc.subject.keywordIPBid
dc.subject.keywordAnalysis of covariance/ancovaid
dc.subject.keywordDenominationid
dc.subject.keywordExperimenthal economicsid
dc.subject.keywordPriceid
dc.subject.keywordSpendingid
dc.subject.keywordIndividual factorid
dc.subject.keywordPlanning tendid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record