Show simple item record

dc.contributor.advisorPambudy, Rachmat
dc.contributor.authorMumpuni, Candrika Paramitha
dc.date.accessioned2023-10-13T00:21:10Z
dc.date.available2023-10-13T00:21:10Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126379
dc.description.abstractTeh Walini adalah salah satu merek produk olahan teh yang dihasilkan oleh Industri Hilir PT Perkebunan Nusantara (Persero) VIII, Cibiru Bandung. Produk teh Walini sudah mulai dipasarkan sejak tahun 2002. Pada kenyataanya, Teh Walini mengalami masalah dalam menjual produknya seperti stagnasi penjualan dan keterbatasan sumber daya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang strategi pemasaran yang sesuai melalui konsep pemasaran 4P. Perancangan bauran pemasaran melibatkan pihak internal dan eksternal lembaga. Metode Proses Hirarki Analitik (PHA) digunakan dalam penelitian untuk memilih prioritas strategi pemasaran berdasarkan keputusan pihak internal. Hasil analisis PHA menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang menjadi prioritas secara berturut-turut adalah harga, promosi, produk, dan distribusi. Sub bauran tersebut adalah segmentasi konsumen, kerjasama, kualitas, dan ketersediaan produkid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titlePenetapan prioritas strategi bauran pemasaran produk Teh Waliniid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordWalini teaid
dc.subject.keywordAnalytic Hierarchy Process (AHP)id
dc.subject.keywordmarketing mix strategy.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record