Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Deni
dc.contributor.advisorAli, Khalifah M
dc.contributor.authorFirmannudin, Yusup
dc.date.accessioned2023-08-09T03:59:25Z
dc.date.available2023-08-09T03:59:25Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/123319
dc.description.abstractSetiap tahun hutan Indonesia berkurang rata-rata sekitar 1 juta hektar. Hutan wakaf salah satu alternatif pelestarian hutan. Namun masih sedikit hutan yang dijadikan objek wakaf, maka perlunya branding hutan wakaf. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, brand loyalty, perceived quality terhadap purchase intention Hutan Wakaf Bogor. Data yang didapatkan pada penelitian ini adalah data primer melalui kuesioner dengan jumlah responden 136 orang dan data sekunder melalui studi literatur seperti pihak yayasan, jurnal, buku, dan artikel terkait. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan Structural Equation ModellingPartial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa brand loyalty dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Brand Equity Terhadap Purchase Intention Hutan Wakaf Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordBogor Waqf Forestid
dc.subject.keywordSEM-PLSid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record