Show simple item record

dc.contributor.authorAndriani, Dian
dc.date.accessioned2010-05-05T09:13:58Z
dc.date.available2010-05-05T09:13:58Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/12262
dc.description.abstractPerkembangan zaman yang kian pesat, memberikan dampak pada perubahan pola konsumsi masyarakat kearah trend makanan dan minuman yang serba praktis dan siap saji untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah air minum yang dikemas dalam kemasan yang kini secara luas telah digunakan masyarakat perkotaan sebagai subsitusi dari air minum yang dimasak. Penggunaan yang meluas tersebut ditunjukkan oleh permintaan pasar domestik, tingkat konsumsi serta kapasitas produksi yang setiap tahunnya semakin meningkat. Akibatnya, persaingan antar produsen air minum dalam kemasan (AMDK) semakin kuat. Hal tersebut mendorong para produsen mulai berkreasi dengan mengeluarkan citarasa buah dan oksigen (O2) pada produknya, sehingga menghasilkan suatu produk dengan kategori baru yang merupakan diferensiasi dari AMDK dan diposisikan sebagai jenis minuman baru yang berada diantara air minum dalam kemasan dan minuman ringan yang akhir-akhir ini banyak beredar dipasaran. Salah satunya adalah AQUA Splash Of Fruit (ASOF), AMDK rasa buah Strawberi dan Orange Mango dengan inovasi tanpa warna yang diproduksi oleh leader produsen AMDK di Indonesia, PT Aqua Golden Mississippi (PT AGM).id
dc.publisherBogor Agricultural University
dc.titleAnalisis Respon Konsumen Terhadap Kualitas Produk Amdk Rasa Buah Aqua Splash Of Fruit Rasa Strawberi Dan Orange Mango Serta Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaranid
dc.title.alternativeStudi Kasus : Stand ASOF - Plaza Blok M, Jakarta Selatanid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record