Show simple item record

dc.contributor.advisorUtami, Anisa Dwi
dc.contributor.authorAl-Azhar, Muhammad Zimam Zhorfan
dc.date.accessioned2023-07-24T14:02:05Z
dc.date.available2023-07-24T14:02:05Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/122523
dc.description.abstractKemajuan teknologi internet menyebabkan persaingan bisnis semakin ketat, hal ini mendorong para pelaku usaha untuk terus melakukan berbagai upaya dalam memasarkan produknya. Salah satu upaya pemasaran yang efektif adalah dengan meningkatkan pemasaran melalui media sosial. Susu Mbok Darmi merupakan usaha kuliner yang memanfaatkan media sosial dalam pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap proses keputusan pembelian pada produk Susu Mbok Darmi. Penelitian ini dilaksanakan di outlet Susu Mbok Darmi pada bulan Desember 2022 sampai dengan Juni 2023. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer dan data sekunder. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 220 responden yang ditentukan berdasarkan teori Roscoe. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keempat variabel dari social media marketing yang terdiri dari context, communication, collaboration, dan connection berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian pada produk Susu Mbok Darmi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Social Media Marketing terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Susu Mbok Darmiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordProses Keputusan Pembelianid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordSocial Media Marketingid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record