Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis strategi pemasaran PT Jamu Jago Semarang Jawa Tengah
(IPB University, 1996)
Pembangunan kesehatan merupakan bagian dari pembangunan nasional. Dalam rangka pembangunan kesehatan tersedia berbagai macam obat termasuk obat tradisional. Jamu adalah bagian dari obat tradiosional. Adanya isu "Back to ...
Implementasi proses hirarki analitik (PHA) dalam penyusunan dan evaluasi strategi pemasaran : Kasus pada perusahaan jamu PT Jamu Jago, Semarang Jawa Tengah
(IPB University, 1996)
Semakin berkembangnya prinsip hidup 'back to nature', mendorong
masyarakat untuk memanfaatkan bahan-bahan alami atau obat-obatan tradisional,
termasuk jamu untuk perawatan kesehatan dan penyembuhan penyakit. Kenyataan
tersebut ...
Kajian fungsi operasional perusahaan dan analisis nilai tambah pemasaran minyak goreng di PMN Belawan-PTP VII (PERSERO)
(IPB University, 1996)
Industri minyak goreng merupakan konsumen terbesar dari produksi minyak sawit dan minyak inti sawit yang dihasilkan oleh perkebunan-perkebunan di dalam negeri, yaitu sebesar 81,3 persen pada tahun 1993. Cukup strategisnya ...