Show simple item record

dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Bayu
dc.contributor.advisorHerawati, Herawati
dc.contributor.authorShahira, Sarah Noor
dc.date.accessioned2023-07-05T05:04:42Z
dc.date.available2023-07-05T05:04:42Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/120838
dc.description.abstractJumlah platform online grocery di Indonesia terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah penduduk terkoneksi internet. Sebuah merek dituntut memiliki ekuitas yang tinggi. Merek yang konsisten terhadap nilai yang ditawarkan akan memiliki citra positif di kalangan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan ekuitas merek antara platform online grocery Sayurbox dan Segari. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer dan data sekunder. Total reponden yang terkumpul dalam penelitian ini sejumlah 58 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu uji t-test berpasangan dan partial least square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua platform online grocery Sayurbox dan Segari memiliki ekuitas merek yang berbeda secara signifikan. Hasil penelitian juga menujukkan bahwa merek Sayurbox memiliki ekuitas merek lebih lebih tinggi dibandingkan dengan Segari. Penelitian ini menyarankan Segari untuk menjadikan Sayurbox referensi dalam meningkatkan ekuitas merek dan kedua merek yaitu Sayurbox dan Segari untuk meningkatkan loyalitas konsumenid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Perbandingan Ekuitas Merek pada Platform Online Grocery Sayurbox dan Segariid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordplatform online groceryid
dc.subject.keywordpaired t-testid
dc.subject.keywordpartial least squareid
dc.subject.keywordSayurboxid
dc.subject.keywordSegariid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record