Show simple item record

dc.contributor.advisorFitri, Resfa
dc.contributor.author'Aisy, Aulia Rihhadatul
dc.date.accessioned2023-01-02T08:53:28Z
dc.date.available2023-01-02T08:53:28Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115819
dc.description.abstractMakanan kemasan merupakan produk terbanyak yang beredar di masyarakat, namun belum semuanya telah berlabel halal. Hampir seluruh kalangan masyarakat mengonsumsi makanan kemasan, termasuk pekerja pabrik dan pelajar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor pengambilan keputusan pembelian makanan kemasan berlabel halal masyarakat muslim Kota Bekasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Bekasi dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, health reason dan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan pengetahuan produk halal, halal awareness dan religiusitas tidak berpengaruh.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Makanan Kemasan Berlabel Halal Masyarakat Muslim Kota Bekasiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordPackaged Food with Halal Labeledid
dc.subject.keywordMuslimid
dc.subject.keywordPurchasing Decisionsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record