Show simple item record

dc.contributor.advisorNurmalina, Rita
dc.contributor.authorAlfayent, Farsya Azka
dc.date.accessioned2022-12-29T04:00:19Z
dc.date.available2022-12-29T04:00:19Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115735
dc.description.abstractBanyaknya produsen keripik pisang di Indonesia menciptakan situasi persaingan pasar yang ketat bagi industri keripik pisang khas Lampung dan semakin membuka kesempatan bagi konsumen untuk membeli keripik pisang dari produsen lain. Studi untuk mengetahui faktor-faktor yang diduga dapat membentuk minat beli ulang konsumen terhadap keripik pisang khas Lampung penting dilakukan untuk membantu merumuskan strategi pasar yang tepat. Penelitian ini menggunakan data dari 189 responden yang dikumpulkan dengan teknik judgement sampling dan dianalisis melalui metode SEM-PLS. Terdapat 5 (lima) faktor yang berpengaruh langsung dan signifikan terhadap minat beli ulang keripik pisang khas Lampung yang terdiri atas sikap, norma subjektif dan kontrol perilaku. Faktor harga dan merek menjadi pembentuk sikap konsumen sehingga memberikan pengaruh yang signifikan namun secara tidak langsung terhadap minat beli ulang keripik pisang khas Lampung. Sementara itu, cita rasa tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Minat Beli Ulang Keripik Pisang Khas Lampungid
dc.title.alternativeThe Influencing Factors of Repurchase Intentions toward Lampung Banana Chipsid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordLampung banana chipid
dc.subject.keywordrepurchase intentionid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordtheory of planned behaviorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record