View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Kepuasan Pelanggan Masker Saffron HeyGur

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (374.2Kb)
      Fullteks (753.7Kb)
      Lampiran (1.577Mb)
      Date
      2022-09
      Author
      Avissa, Khansa Azzahra
      Rachmina, Dwi
      Putri, Tursina Andita
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      HeyGurl merupakan salah satu local beauty brand yang beroperasi sejak Mei 2020. Salah satu produk unggulannya yaitu masker saffron. HeyGurl perlu melakukan inovasi dan terobosan baru dalam setiap produk yang dihasilkan agar bisa mempertahankan penjualan dan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik pelanggan, proses pengambilan keputusan pembelian oleh pelanggan, serta mengukur tingkat kepuasan pelanggan HeyGurl. Metode penentuan sampel pelanggan menggunakan pendekatan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei melalui kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan masker saffron HeyGurl secara online. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) dengan melibatkan 100 orang responden. Penelitian ini menghasilkan simpulan bahwa karakteristik pelanggan HeyGurl terdiri dari 92% pelajar perempuan dengan rata-rata usia 22 tahun. Proses pengambilan keputusan pembelian pada pelanggan masker saffron HeyGurl paling banyak dipengaruhi oleh khasiat masker. Sebagian besar pelanggan 91,1% merasa sangat puas atas kinerja masker saffron HeyGurl. Namun masih terdapat atribut yang perlu diperbaiki, yaitu kesesuaian harga dengan ukuran.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115065
      Collections
      • UT - Agribusiness [3251]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository