Show simple item record

dc.contributor.advisorRiyanto, Sutisna
dc.contributor.authorUthami, Regina Saskia
dc.date.accessioned2021-11-19T01:12:12Z
dc.date.available2021-11-19T01:12:12Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/109945
dc.description.abstractEfektivitas media promosi sangat menentukan keberhasilan promosi yang ditunjukkan oleh meningkatnya pengetahuan konsumen mengenai produk dan meningkatnya volume penjualan. Tingginya pengguna media online menjadikan media ini sebagai platform yang mulai banyak digunakan sebagai media promosi, terutama pada masa pandemi Covid-19 dimana konsumen cenderung membatasi kegiatan ke luar rumah. Lampung terkenal akan produk olahan pertanian lokalnya yaitu buah pisang. Salah satu usaha yang menggunakan buah pisang sebagai bahan pokoknya adalah Toko Kue dan Oleh-Oleh “Yussy Akmal”, dengan produk andalannya yaitu pie pisang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi keefektifan media online yang dikekola Yussy Akmal Bakery sebagai media promosi, beserta faktor-faktor yang memengaruhinya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor individu, faktor terpaan media dan faktor karakteristik pesan secara simultan memengaruhi efektivitas media pada aspek kognitif, afektif, dan konatif. Faktor yang paling berpengaruh terhadap efektivitas media online sebagai media promosi merupakan faktor terpaan media online.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Efektivitas Media Online sebagai Media Promosi pada Masa Pandemi Covid-19id
dc.title.alternativeFactors that Affect the Effectiveness of Online Media as a Promotion Media During the Covid-19 Pandemicid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordFactorsid
dc.subject.keywordonline mediaid
dc.subject.keywordpromotionsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record