Show simple item record

dc.contributor.advisorFarmayanti, Narni
dc.contributor.authorKalista, Brian
dc.date.accessioned2021-11-10T04:17:06Z
dc.date.available2021-11-10T04:17:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/109853
dc.description.abstractThe Vintage Cafe dan Resto adalah unit usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan menggunakan konsep segala hal yang klasik sebagai ciri khasnya. The Vintage Cafe dan Resto mengusung konsep sebagai tempat yang dapat dikunjungi oleh semua kalangan, mulai dari pelajar hingga pegawai atau keluarga. Tujuan penelitian ini memetakan The Vintage Cafe dan Resto dalam Business Model Canvas dan merumuskan model bisnis alternatif. Hasil penelitian yang diperoleh yakni bisnis yang dijalankan The Vintage Cafe dan Resto dapat dipetakan menurut model BMC. Rancangan model alternatif BMC yang dapat diberikan terutama pada enam elemen yakni elemen Key Partners berupa penambahan pelanggan dari sektor instansi/perusahaan, elemen Value Propositions berupa pengemasan produk dan perbaikan pelayanan, elemen Customer Relationships berupa promo wisuda dan penyebaran katalog, Key Resources dalam hal penambahan pelayan, penambahan peralatan berupa colokan dan kipas, elemen Cost Structures berupa biaya berbagi. Channels membuka saluran baru pengantaran produk tanpa menggunakan jasa dari pihak ketiga.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleModel Bisnis The Vintage Café dan Resto di Kota Metro Provinsi Lampungid
dc.title.alternativeThe Vintage Cafe dan Resto Business Model in Metro City, Lampung Provinceid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordModel Businessid
dc.subject.keywordThe Vintage Cafe dan Restoid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record